Home » » Bing Membuat Triple-Kolom Putar Dengan Desain Antarmuka Baru

Bing Membuat Triple-Kolom Putar Dengan Desain Antarmuka Baru

Microsoft telah memberikan mesin pencari Bing makeover, membangun dalam antarmuka triple-kolom baru yang keran ke dalam hubungan sosial pengguna jaringan untuk meningkatkan hasil pencarian. Apakah ini akan bekerja "akan tergantung pada apakah orang benar-benar dapat terlibat dengan [sidebar sosial] dan mendapatkan bantuan dari jaringan mereka," kata Opus Research Greg Sterling keluar. "Jika tidak, itu hanya akan menjadi hal yang baru."
Microsoft meluncurkan update untuk Bing pada hari Kamis bahwa sangat memanfaatkan jaringan sosial, termasuk antarmuka didesain ulang untuk memberikan pandangan yang tiga kolom.

Bing
Sebuah pencarian restoran menggunakan fitur baru Bing

Tanggapan untuk pertanyaan mengetik ke dalam Bing akan daftar ahli dan teman-teman pengguna, yang dapat mengomentari topik di panel kanan. Sebuah fitur baru yang disebut "Snapshot" akan menampilkan informasi yang berguna tentang tempat tertentu atau topik di kolom tengah.

Versi terbaru dari Bing akan menggelar selama beberapa minggu berikutnya dan akan secara luas tersedia di Amerika Serikat pada awal Juni. Ini akan berjalan di desktop dan smartphone.

Para merubah bisa dilihat sebagai respon Microsoft untuk (Nasdaq: GOOG) Google peluncuran Search Plus Dunia Anda pada bulan Januari.

"Ini sebuah lompatan ke depan, dan akan menawarkan diferensiasi yang nyata dari Google jika tidak bekerja," kata Greg Sterling, analis senior di Opus Research, TechNewsWorld. "Sebelumnya upaya oleh Google, Yahoo dan Bing sudah sangat kacau."
Apa Bing Baru Akan Tawarkan

The "terbaru" bagian dalam hasil Bing telah dipindahkan ke bagian atas halaman, "terkait pencarian" bagian telah dipindahkan ke kolom tengah, dan kolom kanan akan daftar ahli dan teman-teman yang telah berkomentar tentang masalah pencarian dan dapat di-query.

The "snapshot" fitur, yang akan menampilkan informasi rinci tentang topik pencarian, awalnya akan ditampilkan untuk pencarian di mana Bing dapat menentukan pelanggan yang jelas Pelajari bagaimana karakter interaktif 3D mendasar mengubah cara pengguna berinteraksi dengan situs. maksud difokuskan pada mencapai tugas tertentu, seperti pemesanan meja di restoran. Ini kemudian akan diperluas, Microsoft mengatakan.

Sidebar sosial di sebelah kanan menampilkan nama-nama orang yang telah membuat blog atau tweeted tentang topik yang terkait dengan pencarian pengguna. Mengklik nama akan membiarkan pengguna membaca blog orang itu atau mengikuti orang itu di Twitter. Sidebar ini juga akan menampilkan daftar teman-teman pengguna yang mungkin dapat mengomentari permintaan, diperoleh dari informasi dalam profil publik pengguna tentang mereka.

Pengguna akan dapat memposting pertanyaan dan menyertakan link Web untuk mendapatkan masukan dari teman-teman yang terdaftar. Teman dapat merespon di Facebook atau Bing, Microsoft mengatakan, namun beberapa laporan mengklaim responden juga dapat datang dari Quora, Foursquare, Blogger dan Google +.

Apakah ini akan bekerja "akan tergantung pada apakah orang benar-benar dapat terlibat dengan [sidebar sosial] dan mendapatkan bantuan dari jaringan mereka," kata Sterling Opus Research keluar. "Jika tidak, itu hanya akan menjadi hal yang baru."

Perwakilan Microsoft tidak segera tersedia untuk memberikan rincian lebih lanjut.
Mengambil G Besar

Tidak jelas apakah Bing updated akan membuat terobosan ke dominasi Google dalam pencarian dan pasar iklan online.

"Pangsa pasar adalah apa yang mendorong pasar iklan pencarian," kata Mike Moran, kepala strategi Converseon, TechNewsWorld. "Tidak ada yang bisa beriklan hanya pada Bing, tapi pencari banyak beriklan hanya di Google, dan yang tidak akan berubah sampai perubahan pasar saham Jika Bing bisa memecahkan 40 persen, saya berpikir bahwa akan menjadi titik jungkit bagi mereka,. Tetapi mereka surga 't beranjak dari 30 persen setelah kenaikan cepat. "

Microsoft "memiliki uang untuk dalam game ini untuk jangka panjang jika mereka ingin," tambah Moran. "Jika mereka berkomitmen untuk mencari, mereka mungkin harus pindah lagi tersisa di dalamnya, tetapi dari kalangan mengatakan bahwa Bing adalah biaya Microsoft banyak uang setiap bulan, jadi kecuali dapat menembus ke tingkat yang baru di AS atau membuat terobosan signifikan dalam negara lain, [itu] akhirnya mungkin harus mundur. "

Di sisi lain, Google pada posisi yang sama dengan Google +, Moran yang disarankan. "[Google +] memiliki fitur menarik yang tidak ditemukan di Facebook dan Twitter, tapi tidak diragukan lagi pecundang uang untuk Google."
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

rightcolbanner

 
Support : Bunker IT | Lucky Shop | Gadget Shop
Copyright © 2011. Bunker IT - All Rights Reserved
Template Modify by Bunker IT
Proudly powered by Blogger